Senin, 15 Maret 2010

PEMECAHAN REKOR MURI “ PARKIR VESPA terbanyak 10.100 Vespa “

Djakarta Vespa Festival yang berlangsung pada tanggal 13 Desember 2009, sebagai perayaan HUT VAC Indonesia ke-16, acara berlangsung di Museum Purna Bhakti Pertiwi, beragam gelaran acara Parade Musik Rock n Roll, Vespa Contest, Bazar, Vespa Cross, dan Freestye. Dan yang paling heboh dan ditunggu-tunggu kalangan Vespa mania dari seluruh Indonesia adalah PEMECAHAN REKOR MURI untuk “ PARKIR VESPA terbanyak 10.100 Vespa “. Sebanyak 10.000 lebih Vespa mania hadir di Museum Purna Bhakti Pertiwi untuk ikut berpartisipasi dalam pemecahan REKOR MURI tersebut.



Acara yang diselenggarakan oleh Surya 12 Premium dan sebagai pemrakarsa acara adalah VAC Jakarta dan TRAMA Event Organizer, mampu menyedot minat para Vespa mania setanah air. Berbagai utusan komunitas Vespa dari Aceh, Padang, Lampung, Makassar, Kalimantan Barat, Papua Barat, dan P. Jawa memenuhi area Parkir Museum Purna Bhakti Pertiwi. Dan menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Jakarta, dan diperkirakan 20.000 orang hadir dalam acara Djakarta Vespa Festival.







Para Vespa mania juga ikut berpartisipasi dalam gelaran Vespa Cross yang sengaja dibuat oleh Panitia Event Djakarta Vespa Festival, untuk uji nyali dan mencoba ketangkasan mengendarai Vespa dalam ajang Vespa Cross yang disediakan panitia yang dibantu oleh teman-teman komunitas HELL RIDER dari VAC Bandung Raya. Juga Lomba yang diselenggarakan panitia, seperti lomba modifikasi, lomba Vespa klasik, Vespa Original, dan Airbrush Vespa.





Dalam acara ini juga, Panitia bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional mengadakan penyuluhan tentang bahayanya NARKOBA, dan mendukung sepenuhnya upaya pemerintah untuk memberantas NARKOBA. Panitia juga menyediakan sarana bagi BNN untuk berkampanye dan sarana informatif bagi peserta untuk tahu lebih banyak bahaya NARKOBA.



Acara yang juga menjadi tempat bagi para band-band dari Jakarta & Bandung memberikan hiburan bagi para Vespa mania, selama lebih dari 8 jam para Vespa mania disuguhi hiburan gratis oleh band-band rock n roll dari Jakarta dan Bandung dan ditutup oleh PAS BAND sebagai Bintang tamu dalam acara Djakarta Vespa Mania.




thank's http://vacjakarta.blogspot.com/2009

1 komentar:

  1. terimakasih buat semua scooteris se Indonesia..i love u full...
    jabat erat persaudaraan kita
    terimakasih buat semua yang membantu saya dalam mencari berita untuk blog ini...salam jabat erat scooteris.
    eka VAC Cirama

    BalasHapus